Tips Memperbaiki Dudukan Toilet yang Longgar


Karena pemakaian, dudukan pada toilet akan longgar. Hal ini bisa membahayakan pemakainya yang bisa saja terjatuh lantaran dudukan toilet yang longgar. Mengapa dudukan toilet kendor seiring waktu, dan bagaimana memperbaikinya? 


Berikut adalah tips yang bisa kamu coba, dilansir dari Roohome, Kamis (8/7/2021). Dalam kebanyakan pemasangan dudukan toilet, hanya ada beberapa baut yang menahan dudukan toilet ke mangkuk. Biasanya, beberapa perangkat yang menahan dudukan terbuat dari plastik. Itulah mengapa saat dipakai untuk menahan berat badan siapapun yang menggunakan toilet dudukmu, atau menyebabkan tekanan pada dudukan, komponen plastik itu akan digerus oleh baut yang menempel. Akibatnya, antara perangkat keras yang longgar dan plastik yang terkikis, dudukan toilet akan mulai bergerak dan goyang.


Cara mengencangkan kembali dudukan toilet yang longgar Untungnya, dudukan toilet yang longgar bisa dikencangkan sendiri. Kamu hanya memerlukan beberapa menit untuk membuatnya kembali kencang seperti semula dan tak lagi membahayakan penghuni tumah. Sebagian besar kursi toilet memiliki tutup plastik di atas baut, yang dapat dengan mudah "dilepas" dengan obeng pipih atau alat serupa. 


Setelah kamu bisa melihat kepala baut, temukan obeng yang sesuai dengan ulir baut. Jika kamu memiliki "wingnuts" yang menahan baut, ini dapat dipegang saat mengencangkan bagian atas. Jika tidak memilikinya, ambil set kunci pas atau tang untuk menahan mur di tempatnya. Setelah memiliki alat yang tepat, cukup kencangkan baut sampai kursi benar-benar aman di kedua sisi, berhati-hatilah agar tidak terlalu kencang,  


Cara menjaganya dudukan toilet agar tetap kencang Ada cara untuk menjaga kursi toilet tetap kencang dalam waktu lama.

Komponen dudukan toilet dirancang agar tahan korosi, aman untuk mangkuk, dan lebih hemat biaya, untuk itu kebanyakan dudukan toilet akan terbuat dari plastik. Melepaskan baut, mur, dan bagian lain yang menahan kursi sepenuhnya akan membuatmu mampu melihat tanda-tanda aus, yang menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk membeli baut dan mur yang baru. 


Kamu bisa membeli mur dan baut plastik yang sesuai dengan kursi dengan dari mulai yang murah hingga yang mahal. Namun ingat, semakin bagus, maka akan semakin mahal, namun semakin berkualitas dan awet.  Untuk itu ada baiknya kamu melakukan pengecekan berkala pada dudukan toilet sebelum menjadi goyang dan membuatmu harus membeli mur dan baut yang baru.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNGGULAN KAMI

Layanan Sedot WC Terbaik


HARGA MURAH
Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, kami memberikan jaminan harga termurah dan juga pelayanan yang terbaik.



PROFESIONAL
Para tim SEDOT WC kami merupakan tenaga kerja yang sudah terlatih dan terpercaya dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.



ONLINE 24 JAM
SEDOT WC Kami selalu dapat memenuhi kebutuhan Sedot WC Anda. Kami memberikan Order Online layanan 24 jam non-stop.

AREA / WILAYAH

Melayani Sedot WC
Seluruh Area PALEMBANG.

Meliputi :
- Sedot WC Alang-alang Lebar
- Sedot WC Bukit Kecil
- Sedot WC Gandus
- Sedot WC Ilir Barat I
- Sedot WC Ilr Barat II
- Sedot WC Ilir Timur I
- Sedot WC Ilir Timur II
- Sedot WC Ilir Timur III
- Sedot WC Jakabaring
- Sedot WC Kalidoni
- Sedot WC Kemuning
- Sedot WC Kertapati
- Sedot WC Plaju
- Sedot WC Sako
- Sedot WC Seberang Ulu I
- Sedot WC Seberang Ulu II
- Sedot WC Sematang Borang
- Sedot WC Sukarami

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Recent Posts